Jumat, 13 April 2012

True Love






Cinta adalah anugrah Tuhan bagi semua manusia. Cinta datang dari hati, tumbuh dalam hati, bersemi dalam hati dan cinta adalah perpaduan dua hati. Tentu saja ungkapan kata mutiara cinta juga harus datang dari hati, agar bisa didengar dan meresap serta memiliki makna yang dalam.

ada yang percaya dengan adanya cinta sejati ?
mungkin sebagian orang ada yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati dikarenakan masa lalu pahit yang dialaminya atau mungkin juga karena mereka belum menemukan arti dari cinta sejati.

tapi sebenarnya cinta sejati memang ada. ada beberapa pasangan didunia ini yang sudah membuktikannya. cinta sejati itu datang dengan tidak kita duga. bahkan sesuatu yang kita anggap tidak mungkin itu bisa menjadi mungkin. dan bisa jadi cinta pertama kita itu adalah cinta sejati kita, atau tidak menutup kemungkinan cinta terakhir kita adalah cinta sejati kita.

jika kita putus cinta dengan orang yang kita sayang bahkan kita cinta, jangan bersedih dan jangan tangisi kepergiannya. mungkin itu adalah jalan terbaik untuk kita. jangan pernah berpikiran kalau tuhan itu jahat karena sudah memisahkan kita. mungkin tuhan punya rencana lain yang jauh lebih indah. bisa jadi tuhan sedang menguji kita, sejauh mana kita bisa menjalani hidup tanpa orang tsb. jika memang kita masih sama-sama saling membutuhkan dan merindukan satu sama lain, pasti kita bisa menjalani hub.seperti dulu dengan orang tsb. atau mungkin tuhan sudah menyiapkan orang yang lebih baik untuk kita. tuhan selalu mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum kita dipertemukan dengan orang yang tepat.

berikut cerita yang mungkin dialami oleh beberapa orang..
ada orang yang sudah pacaran sampai bertahun-tahun tapi ternyata putus ditengah jalan karena suatu sebab. lalu mereka menjalani hidupnya masing-masing dan mereka juga sudah memiliki penggantinya. hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun berganti dilewati mereka. meskipun sudah memiliki pengganti dari masing2 pasangan mereka, tapi tetap saja hati dan fikirannya selalu tertuju kepada orang yang dulu hadir mengisi hari2nya. dan ternyata pengganti dari masing2 pasangan mereka itu tidak cocok dengan mereka, mereka semakin ingin mengakhiri hub.yg sudah tidak cocok itu dan hasrat ingin kembali kepada pasangan mereka dulu pun semakin kuat. sayangnya mereka tidak yakin apakah mereka bisa kembali seperti dulu, karena rentan waktu yang sudah mereka lewati sangat lama saat berpisah. lost contact pun juga terjadi. namun, jika tuhan sudah menghendaki apa yang sudah ia kehendaki, semua yang manusia anggap tidak mungkin, pastilah mungkin bagi ia. keajaiban cinta pun datang, mereka dipertemukan kembali. mereka saling jujur tentang perasaannya masing2. mereka saling mengutarakan bahwasannya mereka masih saling mencintai dan menyayangi meskipun waktu telah memisahkan mereka cukup lama tetapi rasa sayang dan cinta itupun tetap sama malah semakin bertambah disaat mereka mencoba untuk melupakan pasangannya masing2. tetapi ada suatu kendala, mereka berdua masih menjalin hub.dengan pasangan mereka masing2. akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bilang kepada pasangan masing2 untuk mengakhiri hub. dengan baik. memang, dalam cinta pasti selalu ada yang tersakiti. tetapi cinta itu kan tidak harus memiliki. cinta juga tidak bisa dipaksakan. akhirnya mereka berduapun kembali menjalani hari-harinya seperti dulu lagi. hari-hari mereka jauh lebih indah dan bahagia. mereka saling berkomitmen dan memiliki pleaning untuk menuju ke jenjang yang lebih baik untuk mereka dan hub.mereka.

kesimpulan yang bisa kita ambil dari cerita tersebut adalah dengan kehilangan, kita bisa belajar dan memperbaiki kesalahan serta menghargai dan mengerti arti cinta sesungguhnya untuk mendapat suatu kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar